Scroll untuk baca artikel
News

Terduga Pencuri Tiang Internet Diamankan Tim Patroli PRC Polres Labuhanbatu.

84
×

Terduga Pencuri Tiang Internet Diamankan Tim Patroli PRC Polres Labuhanbatu.

Sebarkan artikel ini

Ket.Gambar : Terduga Pelaku Saat Diamankan Di Mapolres Labuhanbatu.(Ist)

Labuhanbatu – Tim Patroli PRC Polres Labuhanbatu berhasil amankan terduga pelaku pencurian Tiang besi jaringan XL di Desa Janji Kec Bilah Barat kab. Labuhanbatu (05/09/2023)

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Kapolres Labuhanbatu AKBP James H. Hutajulu, S.I.K, S.H., M.H., M.I.K. melalui Kasi Humas Polres Labuhanbatu IPTU P. Napitupulu, S.H. menjelaskan kegiatan rutin patroli yang dilakukan oleh Tim Patroli PRC Polres Labuhanbatu yang dipimpin oleh IPTU JBL. Lumbantobing saat berpatroli berhasil menangkap 3 ( tiga ) pelaku saat memuat 3 ( tiga ) batang besi bulat panjang 7 ( tujuh ) meter tiang besi jaringan milik XL ke dalam satu unit mobil pick up Suzuki Carry warna hitam dengan No.Pol BG 8803 TE. Ketiga pelaku yang diamankan adalah pekerja pemasangan kabel besi tiang jaringan XL tersebut antara lain RS (23) penduduk Lampung , SY (23) penduduk Kampar-Riau dan AN (19) penduduk Pranap-Riau.

Ket.Gambar : Barang Bukti Yang Diamankan

Kejadian ini terjadi pada hari Selasa, 05 September 2023, sekitar pukul 05.00 WIB, di Simpang Gariang, Desa Janji, Kecamatan Bilah Barat, Kabupaten Labuhanbatu.

Saat itu lanjutnya ketiga pelaku sedang memuat atau akan mengangkut tiga batang besi tiang jaringan XL tersebut.
ungkap Kasi Humas.

Ketiga pelaku beserta barang bukti diamankan dan diserahkan ke Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Labuhanbatu untuk penyelidikan lebih lanjut.

Dalam hal ini, Polres Labuhanbatu juga berkoordinasi dengan Telkom Labuhanbatu untuk mengklarifikasi kepemilikan tiang besi jaringan XL yang dicuri tersebut.

Kami berharap bahwa tindakan tegas terhadap para pelaku ini dapat memberikan efek jera bagi pelaku tindak kejahatan serupa di wilayah Labuhanbatu.

Kasus ini akan terus diusut lebih lanjut untuk mengungkap motif serta keterlibatan pihak-pihak lain yang mungkin terlibat dalam kejadian ini, tutup IPTU P. Napitupulu.

(Sumber : Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *