Scroll untuk baca artikel
News

Terkait Penyerangan Danton di PTPN3 Kebun Kebara, PAPAM: Saya Tidak Melarikan Diri, Ini Kekeliruan

730
×

Terkait Penyerangan Danton di PTPN3 Kebun Kebara, PAPAM: Saya Tidak Melarikan Diri, Ini Kekeliruan

Sebarkan artikel ini

Labuhanbatu Selatan, Journalistimes.com – Komandan Pleton Satuan Pengamanan (DANTON SATPAM) PTPN3 Kebun Sei Kebara Kecamatan Torgamba Labuhanbatu Selatan (Labusel) mengalami serangan brutal oleh sekelompok orang tak dikenal (OTK) pada malam Selasa (31/10) sekitar pukul 21:00 WIB.

PAPAM Miswardi mengklarifikasi pemberitaan kejadian tersebut tentang melarikan diri karena takut menjadi sasaran tidak benar, Ia menjelaskan kejadian cepat begitu saja, ketika penyerangan terjadi datang sekolompok belasan orang naik mobil pick up tak di kenal tiba-tiba menyerang.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

“Saya tetap disitu juga pada saat selesai pemukulan mereka lari, sepeda motor saya dijatuhkan saya tau, disitu juga Danton¬† langsung saya yang membawa ke rumah sakit, tak mungkin saya melarikan diri, ini sudah tidak benar,”ujar PAPAM Miswardi.

Dia juga menjelaskan dalam kejadian tersebut tidak ada yang disandra dan melarikan diri melainkan satu orang berinisiatip pergi memanggil bantuan.

“Kami disitu ada enam orang, salah satu dari kami pergi meminta bantuan dan pada saat itu posisinya gelap, saya melerai penyerangan itu karena mereka ramai saya terjatuh, karena target mereka adalah Danton”, ujar PAPAM.

Dia juga menjelaskan motif tersebut diduga karena pihak Satpam menggagalkan aksi gerombolan tersebut untuk mencuri brondolan di kebun Sei Kebara.

“Motifnya spontanitas itu karena mereka merasa digagalkan untuk mencuri, jadi mereka mencoba menyerah kami”, tutup Miswardi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *