Scroll untuk baca artikel
Life StyleNews

TKCI Meulaboh menghadiri KOPGAB ke 6 TKCI SUMATERA di Inhu, Riau.

248
×

TKCI Meulaboh menghadiri KOPGAB ke 6 TKCI SUMATERA di Inhu, Riau.

Sebarkan artikel ini

Ket.Gambar : Teddy Dalimunthe TKCI Meulaboh.

 

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Inhu(Riau)  – Toyota Kijang Club Indonesia Kabupaten Meulaboh atau disingkat TKCI Meulaboh adalah wadah otomotif bagi pecinta segala jenis mobil terkhususnya mobil kijang.

TKCI tersebar diseluruh Kabupaten/kota di Indonesia dan salah satunya adalah TKCI MEULABOH yang merupakan salah satu cabang yang ada di Provinsi Aceh.

Demikianlah diucap Teddy Dalimunthe atau sering disapa Om Teddy munthe yang merupakan seorang member TKCI Meulaboh.

Menurutnya, TKCI akan melaksanakan KOPGAB yang dilaksanakan pada tanggal 22-23 Juni 2024 di salah satu cabang TKCI tepatnya di Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau.

“Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin setiap tahun dalam menentukan arah kebijakan serta kekompakan sesama anggota TKCI di Sumatera dan adalah program rutin TKCI Sumatera,” terang Teddy Munthe pada media, Selasa sore (25/6/2024)

Sementara Rahmad Rizal selaku Korwil TKCI Sumatra 1 menjelaskan kegiatan dilaksanakan di Kabupaten Indragiri Hulu, Riau dan dihadiri Pendiri TKCI Nasional Om Dewa dan Om Andre Nasution selaku Ketua DPP TKCI, serta 200 lebih member yang datang dari Aceh hingga Lampung., katanya.

Rahmad menambahkan, KOPGAB ke 6 TKCI Sumatera membahas beberapa program prioritas yaitu menghimpun para pecinta mobil kijang apapun jenis nya yang berdomisili di Pulau Sumatera untuk dapat bergabung bersama TKCI dan dapat berkontribusi dalam memajukan dunia otomotif di Nusantara terutama di Pulau Sumatera.

Terakhir Rahmad mengungkapkan, KOPGAB juga membahas kegiatan rutin seperti Touring Lintas Nusantara dan KOPGAB Sumatera yang akan datang,
Kemudian KOPGAB ke 6 TKCI Sumatera juga menetapkan TKCI Bengkulu sebagai tuan rumah KOPGAB ke 7 Sumatera.

“Semoga setelah terlaksananya KOPGAB Sumatera dapat menjalankan segala program serta bersinergi dengan pemerintah setempat dan pihak sponsor dalam memajukan dunia otomotif di penjuru Sumatera,” ucap Rahmad ramah mengakhiri. (DR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *